Kuburan Paling Rame

Sekitar 10.000 keluarga filipina tinggal di perkuburan di manila.
Beberapa makam mewarisi dari kakek-nenek buyut mer eka dan s eka rang tinggal di sana . Sebagian dari provinsi lain dan tidak mampu untuk mendapatkan cukup uang untuk tinggal di kota besar, terutama untuk keluarga yang tidak tahu harus tinggal dimana...
Ini adalah gerbang depan alias pintu masuk menuju komplek pemakaman, wah serasa masuk gerbang Ancol atau Dufan ya bow...!



Aku bingung, ini lagi mendoa'kan buat 2 arwah kuburan di depan atau lagi asik karaoke sih kok ada tipinya segala.
PARAH.com!


Ini contoh permainan Bola Volley yg tidak patut dicontoh, masalahnya kalo mata gak liat kebawah bisa bahaya!!!


Waduuuh, kalo nyang beginian, No Koment agh...Adek- ade k tolong balikin lagi ya, itu bukan buat mainan sayang.....jangan di pake buat asbak yaaa!!!GAWAT. ..!!!!
Balikin ketempat semula paling juga dah lupa dimana tempatnya!!!
Mulai merinding nih....!!!!!


Asiiiiikkkkk ada barang baru nih mana mengkilat lagi nih peti pasti orkay nih, kali2 aja di dalam peti ini ada HP Nokia terbaru, jam tangan Rolex ama lembaran duit....ayo semua pada kumpul...


Kalo yang ini Presiden Suit Four Season Hotel di Bali mah Lewaaaaaaaat Coy..!!!!
Lihat deh spring Bed gue, seluas lapangan bulu tangkis kan ....!MANTAP.


Egh, Loe jangan coba-coba main curang ama cewek ya, kalo loe curang, gue masukin peti di tempat gue duduk nih, baru tau rasa loe!!!!


Yang ini serasa pemandangan di kampus Amerika ya, masing2 warga punya loker sendiri2 ya.
KEREN BGT.


TRAGIS bener nasib MARIO CACAYUMAN, udah meninggal bukan nya di k asih wangi Kamboja atau bungan setaman malah dik asih bau sampah.
Oh dunia....... .betapa.. .. malang nasibku....


Awas woooi...Yuhuuuuu. ..
Nih..kenalin gue calon artis top Filipina, Maribeth mah Lewat,
gue gak peduli kanan kiri gue apaan, yang penting joged jalan teruuuuuusss. Goyang... ...terus!
Tariiiiikkkkkkkkk Maaaaaaaaaang. ...!!!!

Posted by admin on 1:07 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

dailyvid

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign